100+ Caption Instagram ( IG ) 2020 Kekinian, Keren, Lucu, Bijak, Romantis

0

Caption Instagram ( IG ) – bicara mengenai sosial media, maka tak asing bagi kita mendengar yang namanya IG atau instagram. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dari kalangan rakyat biasa seperti (admin Nomis.id) hehe, pedagang, selebgram, artis hingga ke dunia politik semua memiliki Instagram account.

Dan setiap post yang ada di Instagram hampir semuanya memiliki caption instagram, baik untuk tujuan memotivasi, berjualan, riya, sombong (jangan ditiru ya nggak baik, hehe) dan hingga hanya untuk bercandaan doang.

Tidak hanya itu saja, bila kita dapat memaksimalkan penggunakan instagram dengan mengguankan caption yang benar maka instagram dapat menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan ditambah dengan fitur instagram ads yang sangat membantu pada pedangan online dalam mempromosikan produk atau jasanya.

Dengan kombinasi Foto, Caption IG, dan Tag yang tepat maka postingan kita dapat memikat lebih banyak views atau like. Berikut ini caption Instagram yang bisa kamu contoh untuk menjadikan postingan di instagram menjadi lebih menarik.

 

Caption Instagram IG yang keren
Caption IG – Source : freepik.com

 

Caption Instagram / IG Hits Banget

 

Berikut ini ialah caption instagram yang hits di tahun 2020 yang bisa kamu contoh, Kamu juga dapat mengkombinasikan dengan kata katamu agar jauh lebih menarik.

 

bila kamu nggak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik.

gue percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. gue nggak berniat untuk menyia-nyiakan satupun dari yang gue miliki

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi ialah, manusia-manusia yang nggak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

nggak masalah selambat apapun kamu bergerak, asalkan kamu nggak berhenti.

Semua mimpi kita bisa menjadi nyata bila kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

manusia kuat ialah manusia yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.

manusia kuat ialah manusia yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.

Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.

Cinta ialah kehidupan. bila Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena nggak ada manusia yang bisa melukai cinta.

Cinta yang kurang dari sepenuhnya bukanlah cinta. Cinta itu utuh, dan nggak mampu untuk menjadi kurang dari lengkap. Cinta yang hanya sebagian bukanlah cinta.

Untuk berubah memang nggak mudah, tapi lebih nggak mudah meneruskan kehidupan dalam kemiskinan dan tanpa pendidikan.

Allah akan menolong manusia yang berusaha menolong dirinya sendiri.

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh manusia lain. Bahagia harus ada pada dirimu.

Kecerdasan bukan penentu kesuksesan,tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu yang sebenarnya.

 

Caption Instagram / IG Tentang Cinta

 

berikut ini caption IG tentang perasaan dan tentang cinta, dengan kombinasi kata kata darimu sendiri kamu dapat membuat caption instagram yang keren.

 

Andai saja Gue bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

Gue mencintaimu melebihi kata yang bisa Gue ucapkan. Gue mencintaimu melebihi tidakan yang bisa Gue lakukan. Gue akan di sini mencintaimu sampai akhir.

- Advertisement -

Gue mencintaimu bukan hanya untukmu, tapi Gue mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

Gue mencintaimu karena Gue membutuhkanmu. Gue membutuhkanmu karena Gue mencintaimu.

Sayang, Gue merindukanmu saat sedih. Gue merindukanmu saat sendiri. Tapi Gue lebih merindukanmu lagi saat bahagia.

Pagi hari tanpamu adalah fajar yang menyingsing.

Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.

Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab Gue bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah Gue lakukan untuk selalu menjagamu.

Gue mengingat saat pertama kali kita bertemu, tetapi Gue tidak bisa membayangkan bagaimana cinta kita berakhir.

Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar Gue bisa bersamamu, maka Gue tidak akan pernah mau membuka mataku.

Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.

Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang kamu perlukan adalah mempercayaiku. Gue akan menjaga cintaku hanya untukmu.

Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita.

Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu.

Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.

 

Caption Instagram / IG Singkat Kekinian

 

Berikut ini ialah caption IG yang singkat namum memiliki makna yang dalam, kata kata caption instagram ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi indahnya foto postingan kamu di IG

 

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata.

Gunung itu seperti Mama, dia adalah tempat pelarian terbaik saat kita butuh semangat baru.

Di saat cinta nggak berbalas, di saat itulah Gue nggak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan nggak sama seperti Gue putus cinta.

Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senja pun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlalu.

Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tapi yang jelas membuka jalan kebaikan.

Berharap untuk menjadi teman dapat terjadi dengan cepat, namun persahabatan adalah buah yang lama matangnya.

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku.

Kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia, dan nggak setia.

Hal terbaik tentang memiliki sahabat adalah Anda bisa nggak bertemu setelah berbulan-bulan, namun mereka tetap berada untuk Anda.

Dunia nggak lagi sama nggak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga nggak ada semanusia pun yang bisa merendahkanmu.

manusia sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, manusia gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya.

Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka Bumi dengan darah dan daging.

Cahaya yang bersinar di mata adalah cahaya hati. Cahaya yang mengisi hati adalah cahaya Tuhan.

 

Caption Instagram / IG Lucu Kekinian

 

Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk neraka.

Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo dirimu ga mau dikentutin.

Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan.

Punya kekasih bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.

DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma nonton TV.

Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.

Buat para perokok jangan takut merokok karena pasti ada korek. Jadi kalau rokoknya mati tinggal dinyalain lagi pake korek.

Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i.

Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.

Ada tips agar hidup Anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan.

Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Hargailah! Hargailah!

Kalo kekasih maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jadi pembina upacara.

Mantan adalah masa lalu. Sementara gebetan adalah masa lalu yang udah di-upgrade ke versi terbaru.

Berdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus.

Janganlah jadi orang yang bermuka dua, tapi carilah kawan yang bermuka dua! Jadi saat kau kehilangan muka bisa pinjem kawan dirimu.

 

Caption Instagram / IG Bijak Kekinian

 

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.

Satu percakapan bersama orang bijak sama nilainya dengan belajar sebulan dengan membaca buku.

Di setiap jengkal udara, akan selalu kusematkan cinta dan kasih sayang, berharap anda dapat menghirupnya.

Lebih baik kehilangan harga dirimu karena manusia yang Kamu cintai daripada kehilangan manusia yang Kamu cintai karena harga dirimu.

Kita menghabiskan waktu untuk mencari manusia yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan manusia yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan.

Tiap-tiap manusia sukses tentu memiliki kegagalan. Janganlah takut gagal dikarenakan kegagalan yaitu sisi dari keberhasilan.

Problem adalah sahabat terbaikmu. dia menjadikanmu lebih kuat serta lebih tahu perihal kehidupan.

Bersyukurlah jika Kamu mendapatkan masalah. Karena dengan Kamu mendapatkan masalah Kamu akan teringat dengan Tuhan.

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan anda dapatkan dengan mudah. Tetap mencoba.

Kita tidak akan pernah tahu sebelum kita melakukannya. Jadi, ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.

Ujian dan masalah hanya sebuah batu loncatan, mereka mengajarkan bagaimana melompat lebih tinggi.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya adalah hidup itu sendiri.

Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.

Rasa takut cuma dapat membuat anda lemah serta kehilangan keyakinan. Abaikan ketakutanmu serta lanjutkan langkahmu.

Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat.

 

Caption Instagram / IG Bahasa Inggris

 

Watch for the worst, hope for the best, and accept whatever comes.
Terjemahan: Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.

I never have a policy. I just do my best every time and every day.
Terjemahan:Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.

Whatever you have done, whatever your faults are, you will always find a word of apology in a Mother’s heart.
Terjemahan:Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.

Happy does not belong to him who is great in everything, but happy is for someone able to find simple things in his life and remains grateful.
Terjemahan:Bahagia tidaklah dimiliki oleh dia yang hebat disegalanya, tetapi bahagia adalah untuk seseorang yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Stop trying to be perfect. Find him who knows all your weaknesses but still wants to be part of your life.
Terjemahan:Berhentilah untuk menjadi sempurna. Temukanlah dia yang tahu segala kekuranganmu namun tetap ingin untuk menjadi bagian dalam hidupmu.

Love is when you believe that you have forgotten him, you still find yourself caring about him.
Terjemahan:Cinta adalah ketika kamu percaya bahwa kamu telah melupakannnya, namun kamu masih tetap peduli dengannya.

A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity.
Terjemahan:Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.

Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness.
Terjemahan:Seseorang yang menemanimu dalam kesulitan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.

Failure is a part pf every success.
Terjemahan:Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.

Life is a choice and we must dare to choose.
Terjemahan:Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.

Pain makes you stronger and tears make you braver. Heartbreak makes you wiser, so thank you for the past for a better future.
Terjemahan:Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.

Enjoy difficulties. Because of the difficulties behind it must be easy.
Terjemahan:Nikmatilah kesulitan. Karena dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Terjemahan:Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.

You cannot live alone, need help others. Make sure that they are people can be helped you.
Terjemahan:Kau tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat membantumu.

Life’s challenges are not supossed to paralyze you, they are supposed to help you find who really you are.
Terjemahan:Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkanmu, mereka seharusnya membantumu mencari tahu siapa dirimu yang sebenarnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.