TutorialAplikasi

10 Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku Terbaru 2022, Praktis !

Bingung bagaimana cara mendapatkan barang Gratis di Akulaku? Tentunya cara ini sangat mudah dilakukan dengan syarat dan ketentuan yang telah berlakukan.

Sekarang ini banyak aplikasi marketplace yang menawarkan berbagai promosi menarik yang bisa dinikmati oleh para pengguannya. Seperti gratis ongkir, potongan harga, voucher belanja hingga produk gratis.

Salah satu Aplikasi Marketplace yang menawarkan promosi menarik seperti barang gratis, sehingga sangat diminati oleh masyarakatt Indonesia yaitu Akulaku. Penasaran bagaimana cara mendapatkan barang Gratis di Akulaku? Simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : 12 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Tanpa Undang Teman 2022

Sekilas Tentang Aplikasi Akulaku

Aplikasi Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi resmi yang bergerak dibidang jual beli online secara kredit dan mendapatkan izin resmi dari OJK.

Platform ini bahkan menyediakan layanan pinjaman tunai dengan langkah yang cukup fleksibel. Pinjaman tersebut disediakan tanpa ada jaminan selama 12 bulan. Cara ini dilakukan oleh pihak Akulaku dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para konsumen dan mitranya.

Berikut Link Download Aplikasi Akulaku :

Nama Aplikasi Akulaku РBelanja dan Cicilan 
Ukuran 48 MB
Jumlah Download 50 jt+
Link Playstore Klik Disini

Apakah Aplikasi Akulaku Aman?

Ketika kamu mendapatkan informasi terkait promo menarik seperti penawaran barang gratis tentu kamu perlu mewaspadai hal tersebut.

Namun, kamu tidak perlu khawatir untuk mendaftar akun dan bertransaksi diAkulaku. Karena aplikasi ini sudah diawasi dan mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk menikmati setiap fitur menarik seperti membeli barang atau melakukan cicilan, kamu harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.Hal ini merupakan bentuk dari persyaratan yang harus kamu lakukan agar semua fitur menarik lainnya dapat kamu nikmati dengan bebas.

Syarat Mendapatkan Barang Gratis Rp 0 di Akulaku

Untuk mendapatkan barang gratis di Akulaku tentu memiliki syarat dan ketentuan yang wajib kamu penuhi terlebih dahulu. Persyaratan ini sangat mudah dilakukan, oleh sebab itu seluruh pengguna diberi kebebasan untuk mendapatkan barang gratis di Akulaku.

Nah, penasaran dengan persyaratannya? Yukk, langsung saja simak penjelasan persyaratan cara mendapatkan barang gratis di Akulaku.

1. Mengundang Teman

Mengundang teman merupakan salah satu syarat yang pertama yang wajib kamu lakukan agar bisa mendapatkan barang Gratis di Akulaku dengan mudah.

Biasanya Akulaku memberikan persyaratan undang teman sebanyak dua orang saja, namun syarat ini hanya berlaku bagi pengguna baru yang belum pernah melakukan pendaftaran di aplikasi Akulaku sebelumnya.

Jadi, link undangan yang akan kamu bagikan untuk mendapatkan barang gratis di Akulaku harus dibuka oleh orang yang akan kamu undang. Tidak sampai disaja, tetapi pengguna baru tersebut juga perlu mengunduh aplikasi Akulaku kemudian mendaftarkan dirinya.

2. Melakukan Pendaftaran di Aplikasi Akulaku

Selain itu melakukan pendaftaran di Aplikasi Akulaku dengan menggunakan kode referal yang telah kamu bagikan merupakann syarat mendapatkan barang Gratis di Akulaku juga.

Apabila kedua pengguna sudah menerima undangan yang kamu kirimkan, mereka juga wajib melakukan pendaftaran akun Akulaku seperti yang telah dijelaskan sebelumnya dipersyatan pertama.

Setelah pengguna baru berhasil melakukan pendaftaran melalui link yang telah kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan barang gratis dari Akulaku.

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku Terbaru

Cara mendapatkan barang gratis di Akulaku dengan mudah yaitu dengan cara mengikuti program belanja gratis Akulaku. Tetapi untuk mendapatkan barang gratis di Akulaku, pengguna harus melengkapi syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh pihak Akulaku.

Adapun cara mendapatkan barang gratis di Akulaku dengan langkah yang mudah, langsung saja simak tutorial dibawah ini :

  • Silahkan buka aplikasi Akulaku di ponsel kamu, jika belum memiliki aplikasinya silahkan download melalui Google Play Store atau App Store.
  • Pada halaman menu Akulaku, klik opsi Ambil Gratis.

  • Disana terdapat seluruh produk gratis, kamu bisa pilih salah satunya dengan cara klik Ambil Gratis.

  • Masukkan alamat dan kontak penerima. Pastikan alamat yang kamu masukkan sudah sesuai dengan alamat yang akan dituju.

  • Lalu klik konfirmasi sebagai bentuk persetujuan pemilihan barang.
  • Terakhir bagikan link produk ke WhatsApp,lalu kirim link tersebut ke teman kamu. Dimana nantinya akan ada kode referal yang digunakan untuk melakukan pendaftaran untuk pengguna baru.

Perlu diketahui, bahwasannya untuk mendapatkan barang Gratis di Akulaku tersebut. Apabila pengguna baru yang kamu undang mendaftarkan akun Akulakunya menggunakan kode referal yang kamu bagikan sebelumnya. Dan kode undangan yang dibagikan hanya berlalu 10 menit saja.

Cara Menggunakan Limit Kredit Akulaku

Apabila kamu sudah mengetahui cara mendapatkan barang di Akulaku, kamu juga harus tahu bagaimana cara menggunakan limit kredit di Akulaku.

Limit Akulaku dapat kamu gunakan untuk berbagai macam hal, seperti membeli barang yang telah disediakan di aplikasi tersebut. Untuk cara penggunannya juga sangat mudah dilakukan, dimana pengguna hanya perlu memilih metode pembayaran cicilan atau PayLater ketika melakukan pemesanan.

  • Silahkan buka Aplikasi Akulaku di ponsel kamu.
  • Pilih barang yang ingin dibeli melalui kolom pencarian atau langsung pilih produk dari halaman utama aplikasi Akulaku.
  • Kemudian klik beli. Lalu tentukan warna, ukuran dan jumlah barang yang ingin kamu beli.
  • Pilih metode pembayaran. Untuk menggunakan limit kredit Akulaku, kamu bisa pilih metode pembayaran “Cicilan” atau PayLater.
  • Tentukan tenor pinjaman atau jangka waktu pembayaran yang kamu inginkan.
  • Masukkan alamat dan kontak penerima. Pastikan alamat yang kamu masukkan sudah sesuai dengan alamat yang akan dituju.
  • Pilih metode pembayaran, selanjutnya kamu akan mendapatkan kode akun virtual untuk melakukan pembayaran pesanan.

Penutup

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku
Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku

Nah sebelum menerapkan beberapa cara mendapatkan barang Gratis di Akulaku, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Akulaku terlebih dahulu melalui Google Play Store. Tetapi ingat, cara mendapatkan barang Gratis di Akulaku hanya berlaku apabila kamu berhasil mengundang teman atau pengguna baru minimal dua orang. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Sanra Hutagalung

Menyukai hal baru seputar trend Internet dan Informasi masa kini
Back to top button