100+ Kata Kata Cinta Lucu Romantis Untuk Kekasih Tercinta

0

Kata Kata Cinta Lucu – Ungkapan kata kata cinta memang sudah seharusnya kita ucapankan kepada kekasih halal kita agar hubungan sebagai sepasang kekasih lebih indah dan harmonis.

Sebagai Seorang kekasih sudah seharusnya memenuhi kewajibannya namum juga harus bisa membuat pasangannya bahagia walau dengan hal hal kecil seperti memberi kata kata cinta lucu agar kekasih yang kita miliki tersenyum.

Tidak hanya kita ucapankan kepada kekasih halal saja, bisa juga kepada orang lain yang juga sama sama kita cintai seperti Ibu, Saudara/i, sahabat dan orang tua agar orang disekeliling kita juga merasa terhibur dengan candaan kita.

Namum sebelum kita mengucapkan kata kata cinta lucu kepada orang lain sebaiknya kita lihat dulu keadaan mood orang yang kita ingin hibur, jangan sampai niat baik untuk menghibur malah membuat orang lain malah merasa terganggu.

 

kata kata cinta lucu dan romantis

 

Kata Kata Cinta Lucu

 

Berikut ini kata kata cinta lucu yang bisa anda gunakan untuk menghibur pasangan halal atau orang orang disekitar anda.

Andai kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi seorang pemain gitar. Karena aku tidak ingin mutusin kamu.

Beib, Pagi ini aku gak selera makan karna rindu kamu, Siang Harinya juga gak enak mau makan karna memikirkan dirimu, dan malamnya aku gak bisa tidur, karna aku kelaparan.

Pertama kali aku melihatmu, langsung membuatku datang kekantor polisi untuk melaporkan bahwa ada wanita secantik dirimu yang telah mencuri hatiku.

Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam.(Zarry Hendrik)

Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu.

(Raditya Dika)

Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya ada kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok.

(Miguel)

Nggak apa-apa deh, kalau kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

Aku mencintaimu, biarlah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu.

(Pidi Baiq)

Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku meleleh.

 

kata kata cinta lucu dan romantis

Kata Kata Cinta Lucu romantis

 

Berikut ini adalah kumpulan kata kata cinta lucu namum juga romantis yang bisa membuat pasangan kita senyum senyum kesipu malu hehe..

langsung saja simak kata kata cinta lucu romantis berikut ini :

Kalau Kamu ingin aku melupakanmu, Boleh tidak aku ke kantor Pak lurah dahulu. Untuk membuat surat keterangan Tidak Mampu

Gue rela di grebek Pak polisi atau pak Satpol PP asal atas tuduhan pencurian hati indah mu

Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku.

Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.

( Cak Lontong )

Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak.

- Advertisement -

Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.

Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.

Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.

Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.

Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

Kata Kata Cinta Lucu singkat

 

Kata-kata cinta lucu singkat bisa anda coba gunakan untuk merayu pasangan halal anda senyum senyum malu.

berikut kata kata cinta lucu singkat :

Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.

( Sujiwo Tejo )

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya karena aku gak mau mutusin kamu.

Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes.

Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik.

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui.

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari.

Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak.

 

Kata Kata Cinta Lucu Bahasa Inggris

 

I don’t need to be your first love, but I need to be your last.

 

artinya:  Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menkadi yang terakhir.

I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you.

Artinya :Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.

Artinya: Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.

The first impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes can only see you.

Artinya: Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.

Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish.

Artinya : Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.

I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you.

Artinya: Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.

I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you.

Artinya : Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

My love’s like salt sea is not visible, But always the love and affection forever.”

Artinya : Cintaku seperti garam di lautan tidak telihat, akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.

You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you.

Artinya: Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.

 

Kata Kata Cinta Lucu Pendek

Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu.

Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalau abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini.

Kalau cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke Planet Pluto.

Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu.

Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Kayaknya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan.. Ngangenin kamu.

Saayang! Kamu seperti permen mint deh.. Abisnya kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.

Sehoror-horor film horor, lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain.

Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget.

Cintaku kepadamu ibarat ban kereta api yang tidak akan kempes selamanya.

Kamu tau nggak, persamaan cokelat sama kamu.. Emang apa? Ya sama-sama favoritku.

Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya.

Orang kurus itu setia, makan aja tak pernah ditambah, apalagi istri.

Kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti dunia ini akan sunyi.. Soalnya akan terdiam membisu ketika lihat kecantikanmu.

Jika memperjuangkan kamu dibilang aksi heroik, boleh juga dong, tanggal jadian kita bikin libur nasional.

Aku tuh rasanya mau belajar Biologi, biar tahu ada tulang rusukku yang aku cari selama ini.

 Satu titik dua koma, kamu cantik aku yang punya.

 

Kata Kata Cinta Lucu pendek

Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu.

Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.

Jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu “Say”. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi Saython.

Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras.

Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Ga’ kelihatan, ga’ perlu pujian, ga’ cari perhatian, tapi hasil jelas.

Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.

Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh.

Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja.

Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?

 

Demikian lah kata kata cinta lucu yang mungkin bisa anda gunakan untuk menghibur pasangan anda, semoga artikel ini bermanfaat

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.