Masih Ingat Crash Bandicoot? Yuk Nostalgia Sejarah Game Rental PS Terbaik Dijamannya

Nostalgia game rental ps terbaik crash bandicoot, nomis.id – Kalian pasti sudah bisa menjawab game rental ps terbaik dijamannya kan? Kebanyakan akan menjawab Crash Bandicoot. Game satu ini memang sangat melegenda bagi para gamer yang sering menghabiskan waktu di rental ps.

Sampai sekarang banyak orang yang masih ingat dengan crash bandicoot. Bagaimana tidak, game rental ps terbaik dijamannya yang memiliki segudang cerita. Game yang bisa membuat kalian tenggelam karena keseruannya dengan pemain lain. Seperti yang kalian tahu, game ini punya banyak karakter unik dan menarik untuk dimainkan.

Apabila kalian masih ingat jelas mengenai game rental ps terbaik crash bandicoot, ada 3 seri yang bisa dimainkan pada konsol PSX. Mulai dari Crash Bandicoot 1, Crash Bandicoot 2, dan Crash Bandicoot 3. Masing-masing seri masih dengan maskot kesayangan bernama Crash Bandicoot untuk dijadikan sampul pada tempat cd atau kaset PSX. Tetapi pada seri Crash Bandicoot 3 menampilkan karakter lain, seperti Dr. Neo Cortex.

Crash Bandicoot

Cerita singkat mengenai game rental ps terbaik crash bandicoot

Game rental ps terbaik ini memiliki cerita yang sangat ambisius, bahwa Crash Bandicoot memiliki usaha juang yang tinggi untuk menghentikan tujuan Dr. Neo Cortex. Tujuannya yaitu untuk menguasai dunia. Tak sendirian, Crash Bandicoot ditemani sang kekasih bernama Tawna yang dengan suka rela terlibat ke dalam masalah besar ini. Tidak disangka-sangka ternyata Crash Bandicoot seekor marsupial ini diciptakan sendiri oleh Dr. Neo Cortex dan Dr. Nitrus Brio.

Game yang dirilis tahun 1996 untuk Playstation oleh Sony Computer Entertaiment Amerika dan dikembangkan langsung oleh Naughty Dog ini, memiliki plot twist yang menggemparkan dunia rental ps. Pasalnya, pada Crash Bandicoot seri ke 3 terdapat maksud lain yang ditampilkan melalui cover cdnya, yakni Dr. Neo Cortex menjadi final bos yang harus diselesaikan Crash Bandicoot.

Namun keseruan yang dirasakan oleh para pecinta game rental ps ini harus beralih, karena Naughty Doy menghentikan perilisannya tahun 1999 dengan seri terakhirnya bernama Crash Tim Racing (CTR). Penamaan tersebut menjadi mudah diucapkan para pemain game ps hingga terkenang selama ini, apabila diingatkan mengenai game rental ps terbaik yaitu CTR.

Beriringan dengan rasa kecewa yang diterima para pemain game rental ps ini, diwaktu yang bersamaan Naughty Dog tidak memperbarui lisensi untuk Crash Bandicoot. Selain itu, Naughty pun menyerahkan keseluruhan kendali waralaba pada Sony dan Universal. Ini membuat anak-anak 90-an hanya bisa mengenang game tersebut tanpa bisa memainkannya lagi.

Crash Bandicoot menjadi game penuh momen bagi anak 90-an

Ternyata game yang laris pada jamannya ini membuat kalian banyak merasakan momen seru saat bermain dengan teman. Ditambah lagi adanya cheat yang bisa kalian gunakan untuk membuka seluruh stage yang ada dalam game. Kalian akan merasa sangat jago dan mendapatkan pujian serta validasi dari teman-teman yang ikut bergabung bermain crash bandicoot di rental ps.

Apalagi seri yang tersulit pada crash bandicoot ada pada seri pertamanya. Hal ini tentu membuat kalian yang mengetahui cara cheat game ini akan menggunakannya, karena ingin segera menyelesaikan game dengan cepat dan mudah. Tak sedikit yang menggunakan cheat untuk menyelesaikan game ini.

Setelah menyelesaikan berbagai stage yang ada dalam game dari seri 1 sampai seri 3, banyak orang yang mulai menentukan stage paling favorit diantara stage lain yang telah dilalui. Stage favorit dan berbeda dari lainnya yang menjadi keseruan oleh para pemain game adalah stage yang melewati polar atau genangan air yang membeku membuat Crash atau karakter lain harus menyeimbangkan laju agar bisa melewatinya, ditambah dengan grafik lebih baik yang ditampilkan pada seri ke 2 nya membuat kalian pasti betah berlama-lama main crash bandicoot.

Tak hanya itu, kalian masih ingat kan bagaimana kotak-kotak yang terbuat dari kayu menghalangi laju kalian dalam bermain game ini? Sebuah kotak yang akan mengejutkan kalian dengan isinya yang beragam, salah satunya adalah bom yang bisa membuat kalian gosong karena ledakannya. Namun tetap bisa dihindari dengan melemparkannya kepada pemain atau karakter lain.

Momen yang paling tidak bisa dilewatkan lainnya adalah karakter yang menaiki pura atau seekot binatang besar berkaki empat mirip dengan harimau. Karakter ini bernama Coco Bandicoot, disaat yang lain menaiki kendaraan untuk menyelesaikan setiap stage yang ada, hanya Coco yang menaiki binatang untuk bisa sampai mengalahkan pemain lain.

Dengan menggunakan karakter Coco, kalian akan berada pada stage yang sulit dengan misi harus mengumpulkan setiap box yang dilewati. Tentunya kalian masih ingat betapa sulitnya menghindari rintangan menggunakan karakter ini. Kalian tentu akan banyak mendapatkan momen seru yang bisa diceritakan kepada teman-teman lainnya saat itu, apalagi kalian telah berhasil membuka seluruh stage.

Apa kalian masih ingat apa yang didapatkan saat semua stage telah dilewati? Ya, benar. Kalian akan mendapatkan seluruh gem tersembunyi yang berada didalam box. Terlebih kalian akan bisa membuka secret box yang menjadi incaran semua pemain saat bermain game ini.

Artikel TerkaitCara Top Up ML DANA

Harapan anak 90-an terkait game crash bandicoot

Sebagian orang yang telah merasakan keseruan dalam bermain game ini, yakni menginginkan game ini ada lagi dengan versi terbaiknya. Menggunakan grafis yang tidak kalah dengan game lain dan masuk dalam kategori game ringan.

Tidak melulu muncul di playstation. Kalian tentu mengharapkan game rental ps terbaik dijamannya ini bisa dirilis untuk dimainkan menggunakan ponsel atau pc dengan spesifikasi rendah. Jadi, semua orang bisa memainkannya tanpa perlu menggunakan ponsel atau pc dengan spesifikasi khusus game.

Namun akan lebih seru lagi apabila game crash bandicoot bisa dimainkan secara offline agar tidak memakan banyak kuota internet. Bagaimana tanggapan kalian terhadap game rental ps terbaik crash bandicoot untuk harapan kedepannya?

Leave a Comment