Penting nggak sih Upload Foto Bareng Pacar di Sosmed ?

Inilah beberapa pendapat soal upload foto bareng pacar di sosmed

0

Pernahkah kita berfikir untuk menanyakan penting atau tidak ya mengupload foto bersama pacar atau pasangan kita di social media, dari pertannyaan berikut jawabannya sangat beragam, ada sebagian orang menganggapnya penting dan ada juga sebagian yang menganggapnya tidak penting.

 

kalau penulis disini berpendapat sepertinya tidak terlalu penting untuk mengupload foto bersama pasangan ke media social, karna penulis disini masih mikir perasaan jomblo jomblo diluar sana hehehehe. namun ada beberapa pendapat teman teman yang lian, inilah diantaranya :

  1. Gak Penting, Yang paling penting itu bagaimana cara menjaga komitmen

    foto : IDN Times

    “menurutku sih gak penting kali lah, karena tidak semua hubungan romantis yang di upload dimedia sosial sesuai dengan kenyataannya, yang penting sih gimana supaya sama-sama bisa ngejaga hubungan sama komitmen aja sih” – Putri Anisa

    “Gak penting, lah iya kalau jodoh, kalau nggak gimana ? ntar aja deh kalau udah sah baru upload foto bareng pasangan” – Yulia Amira

  2. Penting Dong, Supaya terhindar dari gangguan eksternal dan Internal

    foto : Grid.ID


    “Penting lah, biar para pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) yang punya niatan mengganggu itu gak berani ganggui” – Udin Chandra

    “Bisa dibilang Penting, bertujuan menjaga hubungan agar tetap romantic hehehe” – Anisa Fitri

  3. Pentig Sih, Tapi ya jangan sering kali juga 
    foto : kanal247

    “Peting kak, tapi sekedarnya aja, jangan alay juga yang setiap saat upload” – Robet Angga

    “Penting tapi harus yang sopan juga jangan sementang punya pasangan terus foto yang udah kelewatan batas tetep di upload” – Andi Kimbol

    dari dua pendapat diatas bisa diambil kesimpulan bahwa mengupload foto dengan pasangan itu penting dan boleh tapi kita harus juga meperhatikan berapa sering mengupload foto ke media sosial, kan ada pepatah “hubungan yang sering dipamerin tidak bertaham lama”  mungkin bisa jadi disebabkan karna terlalu sering pamer sampe puluhan foto kemesraan di media sosial walaupun masih berstatus berpacaran.

  4. Hungungan itu yang jalani ya cuma dua orang

    foto : OkeZone

    “yang tau tidak baiknya suatu hubungan sebuah pasangan ya orang yang menjalani, tidak penting itu mau diupload atau tidak dimedia sosial” – Andre Anggara

    pendapat yang satu ini masih netral sih hehe, Media Sosial hanya sebagai tempat untuk para pasangan mengekpresikan kebagaiaannya, salah satunya saat sebuah pasang lagi dimabuk cinta haha.

  5. Bukan masalah seberapa mesrah disosial media, Tapi bagaimana cara saling menghargai dikehidupan nyata

    foto : Brillo

    “kalau aku sih gak penting ya mau upload atau tidak, yang penting menurut saya bagaimana cara pasangan saya menghargai kehadiran saya dan begitu juga sebaliknya, intinya saling menghargai lah ” – Laily Dzulhiriyani

    Kalau temen yang satu ini jawabannya paling simpel namum maknanya cukup dalem,

  6. Perhatikan juga foto yg diupload di sosial media

    foto : tempat jin buang anak

    Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengupload foto di sosmed, dan perlu juga diperhatikan UU ITE. jadi bijaklah dalam menggunakan sosmed kalau mau aman dari yang namanya Perkara Pidana

     

Penulis disini berharap agar pembaca dapat terhibur, jangan lupa share ya. Terimakasih

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.