5 Langkah Mudah Mengganti Wallpaper Roomchat di WhatsApp

5 Langkah Mudah Mengganti Wallpaper Roomchat di WhatsApp

5 Langkah Mudah Mengganti Wallpaper Roomchat di WhatsApp – Salah satu fitur menarik dari WhatsApp adalah kemampuan untuk mengubah tampilan room chat milikmu dengan mengganti wallpaper. Dalam artikel ini, tim Nomis.id akan membahas langkah-langkah mudah untuk mengganti wallpaper room chat di WhatsApp.

Mengganti wallpaper room chat di WhatsApp adalah cara yang bagus untuk memberikan pengalaman yang lebih privasi ketika menggunakan WhatsApp.

Kamu tentunya dapat memilih gambar atau warna latar belakang yang sesuai dengan selera dan kepribadianmu. Yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini!

Langkah-langkah

    1. Buka Aplikasi WhatsApp Anda

Langkah pertama adalah membuka aplikasi WhatsApp di perangkatmu. Pastikan kamu telah masuk ke akun WhatsApp milikmu dengan nomor telepon dan kata sandi yang benar. Setelah kamu masuk, kamu akan melihat daftar obrolan dan kontakmu di layar utama aplikasi.

    2. Buka Room Chat yang Ingin kamu Ganti Wallpaper-nya

Pilih room chat atau obrolan yang ingin kamu ubah wallpaper-nya. Ini bisa menjadi obrolan dengan teman, keluarga, atau grup tertentu. Ketika kamu membuka obrolan tersebut, kamu akan melihat layar percakapan.

    3. Buka Pengaturan Room Chat

Untuk mengganti wallpaper room chat, kamu perlu membuka pengaturan khusus untuk obrolan tersebut. Caranya adalah dengan mengetuk ikon titik tiga vertikal yang terletak di pojok kanan atas layar. Ini akan membuka menu drop-down dengan beberapa opsi.

    4. Pilih Wallpaper

Dalam menu drop-down, cari dan pilih opsi “Wallpaper.” Ini akan membawamu ke layar di mana kamu dapat memilih wallpaper baru untuk room chat milikmu.

    5. Pilih Wallpaper Barumu

Sekarang, kamu akan melihat berbagai opsi untuk wallpaper barumu. Kamu dapat memilih dari wallpaper bawaan WhatsApp, gambar-gambar dari galerimu, atau bahkan mencari gambar dari aplikasi penyedia gambar seperti WhatsApp Wallpaper atau WhatsApp Stickers. Pilih sumber gambar yang kamu inginkan.

Jika kamu memilih wallpaper dari galerimu, WhatsApp akan memberimu pilihan untuk memotong gambar sesuai dengan ukuran layar obrolanmu. Setelah kamu menyesuaikan gambar sesuai keinginan, kamu dapat menekan tombol “Set” atau “Terapkan” (tergantung pada versi WhatsApp yang kamu gunakan) untuk mengonfirmasi pengaturan wallpaper barumu.

Penutup

Itulah langkah-langkah untuk mengganti wallpaper room chat di WhatsApp milikmu. Wallpaper barumu akan segera muncul sebagai latar belakang obrolan, memberikan sentuhan pribadi pada pengalaman berkomunikasimu. Selamat mencoba!***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luxury89
tongtoto
agen89
cpgtoto
karirtoto
lotte4d
mcdbola
rumpitoto
situstogel88
tongtoto
rtp karirtoto
slot anti lag
BMW777