TutorialAplikasi

10 Cara Mendapatkan Like Banyak di TikTok, Dijamin FYP !

Cara Mendapatkan Like Banyak di TikTok – Sudah upload video di TikTok namun tidak kunjung ada yang memberikan Like? Tidak perlu khawatir, saat ini Nomis.id akan membantu kamu dengan beberapa tips dan trik agar video yang kamu unggah mendapatkan like banyak.

Tidak jauh beda dengan media sosial lainnya, setiap postingan yang di upload pasti ingin mendapatkan like yang banyak. Itu merupakan salah satu cara untuk meraih ketenaran yang berujung pada penawaran endorsment.

Maka sangat wajar, apabila para pengguna TikTok mencari cara mendapatkan Like banyak di TikTok.

Cara Mendapatkan Like Banyak di TikTok

Nah, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar video kamu di TikTok mendapatkan Like. Cara ini sangat mudah dilakukan, bahkan dapat menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Penasaran dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan like banyak di TikTok? Yuk, langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Artikel Terkait Lainnya : 10 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Untuk Pemula, Hanya Modal Kuota !

  • Membuat Konten Original yang Menarik dan Berkualitas

Adapun cara menambahkan like yang banyak di TikTok pertama yang bisa kamu coba yaitu membuat konten yang menarik dan berkualitas. Karena banyaknya konten di TikTok terkadang kita bingung ingin membuat konten seperti apa lagi biar di tonton oleh banyak orang.

Jika diperhatikan, banyak akun viral menampilkan sesuatu yang sesuai dengan dirinya. Untuk itu sebisa mungkin, kamu juga harus menemukan sesuatu hal yang menarik dari diri kamu, seperti menyanyi dan melawak.

  • Konsisten Upload Video

Membuat konten hanya seminggu sekali sangat menutup kemungkinan bagi kamu untuk mendapatkan like yang banyak dari para pengguna TikTok lainnya.

Karena salah satu kunci utama cara mendapatkan like yang banyak di TikTok yaitu rajin membuat konten. Sebab meng-upload video dengan rajin akan membantu salah satu postingan yang kamu upload masuk ke beranda pengguna lain.

Jadi untuk membuat konten kamu bisa upload sekali sehari atau dua kali sehari, apabila Video yang sudah kamu buat terhapus tanpa sebab, jangan kuatir dikarenakan ada Cara Mudah Mengembalikan Video TikTok Yang Terhapus Tersebut.

  • Memanfaatkan Hastag

Menggunakan hastag yang lagi viral juga dapat membantu agar konten yang kamu upload di TikTok FYP. Namun hal tersebut tidak menjamin akan langsung mendapatkan like yang banyak.

Jadi ada baiknya, pilihlah hastag yang sesuai dengan konten kamu. Misalnya hastag yang paling umum digunakan yaitu #FYP atau #LFL.

  • Gunakan Sound yang Sedang Viral

 

Menggunakan sound atau lagu yang sedang viral juga merupakan salah satu cara mendapatkan like banyak di TikTok. Karena menggunakan sound atau lagu yang sedang viral akan banyak dicari oleh pengguna TikTok lainnya.

Sehingga video yang kamu unggah dapat dicari oleh pengguna lainnya yang sedang mencari sound yang kamu gunakan. Jadi cobalah update lagu-lagu TikTok yang sedang viral.

  • Unggah Konten Pada Saat Free Time

Selain itu mengunggah konten pada saat free time juga termasuk cara mendapatkan like banyak di TikTok. Karena algoritma seperti ini harus kamu miliki agar video yang kamu unggah masuk ke FYP, sehingga mendapatkan like yang banyak.

Carilah waktu dimana para pengguna lain yang sekiranya sedang beristirahat dan memungkinkan membuka video TikTok. Misalnya pada saat sore hari, malam hari atau pada saat weekend.

Oleh sebab itu dapat di pastikan video kamu akan mendapatkan auto like 2000. Namun pastikan membuat konten yang menarik dan editing yang epic.

  • Melakukan Kolaborasi Dengan TikTokers Lain

Apabila kamu memiliki kenalan seorang Influencer di media sosial lainnya, kamu bisa mengajak berkolaborasi untuk membuat sebuah video yang menarik di TikTok.

Karena pengaruh seorang Influencer di dalam sebuah video sangat besar. Dapat di pastikan video yang kamu unggah juga akan mendapatkan ribuat like dan tentunya akan FYP.

  • Membuat Caption yang Menarik

Tidak hanya koleb dengan TikToker saja, ternyata membuat caption yang menarik ternyata sebagai salah satu cara mendapatkan like banyak di TikTok juga.

Jadi ada baiknya menghindari penggunaan caption yang panjang. Karena akan cenderung membosankan dan kebanyakan pengguna TikTok yang menggunakan aplikasi ini tidak untuk membaca caption saja.

Adapun caption yang bisa kamu pakai agar terlihat menarik, misalnya “tonton sampai habis” dan “jangan di skip”. Atau caption lainnya yang dapat menimbulkan rasa penasaran bagi pengguna yang ingin melihat video kamu.

  • Share Akun TikTok ke Sosial Media

Share akun TikTok ke semua sosial media yang kamu gunakan agar teman-teman media sosial kamu dapat mengetahui akun yang sedang kamu gunakan di TikTok.

Misalnya saja seperti Instagram dan Facebook. Kamu bisa mengirim URL TikTok kamu disana dan sebelum menggunggah pastikan sudah menulis hastag yang sedang viral saat ini.

  • Stich Video yang Sedang Viral dari Influencer

Hal ini juga merupakan salah satu hal yang paling sering di lakukan oleh para pengguna TikTok. Juga tidak menutup kemungkinan bagi kamu untuk mencobanya, karena hal tersebut sebagai salah satu cara mendapatkan like banyak di TikTok.

Jadi kamu bisa menggabungkan video yang sedang viral dari fluencer pilihan kamu kedalam video yang sedang kamu buat. Tetapi tidak semua pengguna memberikan akses untuk stich video.

Untuk itu bijaklah dalam melakukan hal dan lakukan sebaik yang kamu bisa agar video kamu bisa viral dan mendapatkan auto like yang banyak.

Artikel Terkait Lainnya : 7 Cara Daftar TikTok Shop Untuk Pemula Terbaru 2022

  • Menggunakan Aplikasi Like and Followers For TikTok

Jika kamu ingin menggunakan cara yang lebih instan dan untuk mendapatkan like yang banyak. Menambahkan aplikasi pihak ketiga juga dapat kamu lakukan agar lakukan.

Ada banyak aplikasi penambah like TikTok, namun like yang kamu dapatkan bukan like murni dari para pengguna TikTok lainnya.

Adapun beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan, sebagai salah satu cara mendapatkan like yang banyak di TikTok yakni diantaranya :

  1. Tike and Followers For TikTok
  2. Aplikasi TikGrow
  3. TikFaumos for Followers
  4. Tik Fans

Kesimpulan

Sudah tahu kan bagaimana cara mendapatkan like banyak di TikTok? Itulah beberapa cara mendapatkan like banyak di TikTok yang bisa kamu coba agar video yang kamu unggah viral dan FYP.

Informasi Menarik lainnya Terkait TikTok yang dapat kami ulas untuk kamu
Cara Daftar TikTok Shop Untuk Pemula Cara Top Up Koin Tiktok Murah Untuk Pemula
Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Untuk Pemula Cara Mengembalikan Video TikTok Yang Terhapus

Sanra Hutagalung

Menyukai hal baru seputar trend Internet dan Informasi masa kini
Back to top button