Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark – Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Platform media sosial ini telah merevolusi cara kita berinteraksi dan menghibur diri. Salah satu daya tarik utama TikTok adalah video pendek kreatif yang diunggah oleh penggunanya.

Namun, seringkali ketika kita ingin mengunduh video dari TikTok, watermark yang ada dapat mengurangi kualitas visual dari video tersebut. Tapi jangan khawatir, dalam artikel ini, kita akan membahas cara mudah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Langkah-langkah

 1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara paling umum untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi populer yang dapat kamu gunakan termasuk “TikTok Downloader” atau “Snaptik.” Langkah-langkah umum untuk menggunakan aplikasi ini adalah:

  • Unduh dan Instal Aplikasi: Buka toko aplikasi di perangkatmu dan cari aplikasi yang kamu pilih. Unduh dan instal aplikasi tersebut.
  • Salin Tautan Video TikTok: Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin kamu unduh. Ketuk tombol berbagi di bawah video dan pilih opsi untuk menyalin tautan video.
  • Tempelkan Tautan di Aplikasi Pengunduh: Buka aplikasi pengunduh yang telah kamu instal sebelumnya. Biasanya, ada kolom di aplikasi tersebut di mana kamu dapat menempelkan tautan yang telah disalin.
  • Pilih Kualitas dan Unduh: Beberapa aplikasi pengunduh memungkinkan kamu memilih kualitas video sebelum mengunduh. Pilih kualitas yang kamu inginkan, kemudian mulai proses pengunduhan.
  • Tunggu dan Simpan: Setelah pengunduhan selesai, kamu dapat menyimpan video ke galeri perangkatmu. Video ini sekarang tidak akan memiliki watermark TikTok.

2. Menggunakan Situs Web Pengunduh Online

Selain aplikasi pihak ketiga, ada juga situs web pengunduh online yang dapat membantumu mengunduh video TikTok tanpa watermark. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka TikTok dan Salin Tautan Video: Buka aplikasi TikTok, cari video yang ingin diunduh, dan salin tautan video dengan memilih opsi ‘Salin Tautan’ di menu berbagi.
  • Temukan Situs Web Pengunduh: Buka peramban web-mu dan cari “TikTok video downloader tanpa watermark.” Pilih salah satu situs web yang dapat dipercaya.
  • Tempelkan Tautan dan Unduh: Buka situs web pengunduh dan temukan kolom di mana kamu dapat menempelkan tautan video yang telah disalin. Setelah itu, biasanya ada tombol untuk memulai pengunduhan.
  • Pilih Kualitas dan Simpan: Beberapa situs web mungkin juga memberikan pilihan untuk memilih kualitas video sebelum mengunduh. Setelah video selesai diunduh, kamu bisa menyimpannya ke perangkatmu.

Penutup

Itulah dua langkah mudah yang bisa kamu lakukan ketika ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark. Kamu bisa memilih salah satu cara yang sudah disebutkan di atas sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat mencoba!***
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luxury89
tongtoto
agen89
cpgtoto
karirtoto
lotte4d
mcdbola
rumpitoto
situstogel88
tongtoto
rtp karirtoto
slot anti lag
BMW777