Cara Mudah Melihat YouTube Analisis Lewat HP

Cara Mudah Melihat YouTube Analisis Lewat HP

Cara Mudah Melihat YouTube Analisis Lewat HP – YouTube adalah platform video online yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan jutaan video yang diunggah setiap hari, YouTube menjadi sumber informasi, hiburan, dan pembelajaran yang tak terbatas. Namun, sebagian besar pengguna YouTube mungkin tidak tahu bahwa mereka bisa melakukan analisis data YouTube dengan mudah langsung dari ponsel pintar mereka.

Penasaran bagaimana cara melakukannya? Artikel ini akan membahas cara mudah menganalisis YouTube lewat ponsel, yuk simak di bawah ini!

Langkah-langkah Mengakses YouTube Analytics di Ponsel

Sekarang, mari kita bahas cara mengakses YouTube Analytics melalui ponselmu. YouTube telah menyediakan aplikasi resmi yang memungkinkan kamu melakukan analisis langsung dari ponselmu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Unduh Aplikasi YouTube Studio: Pertama, pastikan kmau sudah mengunduh aplikasi YouTube Studio. Aplikasi ini tersedia baik untuk perangkat Android maupun iOS dan dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.
  • Masuk ke Akun YouTube: Setelah kamu mengunduh aplikasi, buka aplikasi tersebut dan masuk ke akun YouTube-mu. Pastikan kamu menggunakan akun yang terkait dengan saluran yang ingin kamu analisis.
  • Akses Analytics: Setelah masuk, ketuk ikon menu (biasanya tiga garis horizontal) yang terletak di bagian kiri atas layar. Pilih opsi “Analytics” dari menu yang muncul.
  • Pilih Saluran yang Ingin kamu Analisis: Di halaman Analytics, kamu akan melihat berbagai metrik dan data yang berkaitan dengan saluran YouTube-mu. Kamu dapat memilih saluran yang ingin kamu analisis dengan menggeser jarimu di atas layar ke kiri atau kanan.
  • Jelajahi Data: Kamu sekarang dapat menjelajahi data dan metrik yang tersedia. Kamu dapat melihat informasi tentang jumlah penayangan, waktu tonton, jumlah pelanggan baru, sumber lalu lintas, dan banyak lagi. Data ini dapat membantumu memahami performa saluranmu secara lebih mendalam.

Penutup

Dengan aplikasi YouTube Studio, kamu dapat dengan mudah mengakses berbagai data analisis yang dapat membantumu mengambil keputusan yang lebih baik dalam pengelolaan saluranmu. Jadi, jika kamu seorang YouTuber atau hanya penonton yang ingin lebih memahami platform ini, jangan ragu untuk mengakses YouTube Analytics dan mulai menganalisis data milikmu sendiri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luxury89
tongtoto
agen89
cpgtoto
karirtoto
lotte4d
mcdbola
rumpitoto
situstogel88
tongtoto
rtp karirtoto
slot anti lag
BMW777