Cara Mudah Menambahkan Mention Akun di Story Instagram yang Telah Diposting

Cara Mudah Menambahkan Mention Akun di Story Instagram yang Telah Diposting

Cara Mudah Menambahkan Mention Akun di Story Instagram yang Telah Diposting – Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Dengan fitur-fitur terbaru yang terus diperbarui, Instagram memberikan pengalaman interaktif kepada pengguna. Salah satu fitur yang sangat digemari adalah Instagram Stories, di mana pengguna dapat berbagi momen-momen sehari-hari mereka dalam bentuk foto atau video yang bersifat sementara.

Seiring dengan evolusi fitur-fitur Instagram, kemampuan untuk menambahkan “mention” atau menyebutkan akun lain dalam cerita Instagram juga menjadi semakin penting. Ini tidak hanya menambahkan dimensi interaktivitas dalam cerita Anda, tetapi juga memperluas jangkauan konten Anda dengan melibatkan pengikut atau akun lain dalam cerita Anda. Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah tentang cara mudah menambahkan mention akun di story Instagram yang telah diposting.

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram dan Pilih Story yang Telah Diposting

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di perangkat Anda dan masuk ke akun Anda. Setelah itu, arahkan ke cerita Instagram yang ingin Anda edit atau tambahkan mention. Pastikan cerita tersebut sudah diposting sebelumnya.

Langkah 2: Pilih Opsi “Tambahkan ke Cerita”

Ketika Anda membuka cerita yang telah diposting, Anda akan melihat berbagai opsi di bagian bawah layar. Pilih opsi “Tambahkan ke Cerita” untuk memulai proses pengeditan ulang.

Langkah 3: Sentuh Ikona Stiker di Bagian Atas Layar

Setelah memilih opsi “Tambahkan ke Cerita,” perhatikan bagian atas layar. Di sana, Anda akan melihat berbagai ikon, dan salah satunya adalah ikon stiker. Sentuh ikon stiker untuk membuka galeri stiker Instagram.

Langkah 4: Pilih Stiker “Mention”

Dalam galeri stiker, gulir ke bawah atau gunakan fitur pencarian untuk menemukan stiker “Mention.” Stiker ini memiliki ikon @ dan biasanya ditempatkan di antara stiker-stiker yang tersedia.

Langkah 5: Tempelkan Stiker “Mention” pada Cerita Anda

Setelah menemukan stiker “Mention,” sentuh stiker tersebut dan geser ke lokasi yang diinginkan dalam cerita Anda. Perbesar atau perkecil stiker sesuai keinginan Anda dan letakkan di tempat yang strategis dalam cerita Anda.

Langkah 6: Ketikkan Nama Akun yang Ingin Anda Mention

Ketika stiker “Mention” ditempatkan di cerita Anda, ketuk stiker tersebut untuk membuka opsi penyesuaian. Di sini, Anda dapat mengganti teks default dengan nama akun Instagram yang ingin Anda mention. Pastikan Anda mengetikkan nama akun dengan benar untuk memastikan mention berfungsi dengan baik.

Langkah 7: Atur Tampilan Stiker dan Selesaikan Penyuntingan

Anda juga dapat menyesuaikan tampilan stiker “Mention” dengan memilih opsi-opsi yang tersedia, seperti mengubah warna teks atau latar belakang stiker. Setelah puas dengan penyesuaian Anda, ketuk tombol “Selesai” atau tanda centang untuk menyimpan perubahan.

Langkah 8: Publikasikan Ulang Cerita Anda

Setelah menambahkan mention ke cerita Anda dan menyelesaikan proses pengeditan, Anda dapat memilih opsi “Bagikan ke Cerita” untuk mempublikasikan ulang cerita Anda dengan perubahan yang telah Anda tambahkan. Cerita Anda sekarang akan mencakup mention ke akun yang Anda pilih.

Penutup

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menambahkan mention ke cerita Instagram yang telah diposting. Ini adalah cara yang efektif untuk meningkatkan interaktivitas cerita Anda dan melibatkan pengikut atau akun lain dalam pengalaman berbagi Anda di Instagram. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan mengeksplorasi berbagai fitur Instagram untuk membuat konten Anda semakin menarik dan interaktif. Selamat mencoba!***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luxury89
tongtoto
agen89
cpgtoto
karirtoto
lotte4d
mcdbola
rumpitoto
situstogel88
tongtoto
rtp karirtoto
slot anti lag
BMW777