Cara Mudah Menggambar Stiker di Notes iPhone

Cara Mudah Menggambar Stiker di Notes iPhone

Cara Mudah Menggambar Stiker di Notes iPhone –¬†Salah satu smartphone yang populer di dunia adalah iPhone. Dengan berbagai fitur dan aplikasi yang tersedia, iPhone menjadi alat yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu fitur yang menarik adalah aplikasi Notes yang ada di iPhone.

Dalam aplikasi Notes, pengguna dapat membuat catatan, menggambar, dan melakukan berbagai hal lainnya. Salah satu hal yang menarik adalah kemampuan untuk menggambar stiker di Notes iPhone.

Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mudah menggambar stiker di Notes iPhone. Yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini!

Langkah-langkah

  1. pertama dalam menggambar stiker di Notes iPhone adalah membuka aplikasi Notes. Aplikasi Notes biasanya sudah terpasang di iPhone secara default dan dapat ditemukan di layar utama atau dalam folder aplikasi. Setelah membuka aplikasi Notes, Anda akan melihat daftar catatan yang sudah ada atau Anda dapat membuat catatan baru dengan mengetuk ikon “+”.
  2. Setelah membuka catatan baru, kamu akan melihat berbagai ikon di bagian bawah layar. Salah satu ikon yang akan kamu temui adalah ikon pensil. Ketuk ikon pensil ini untuk memulai menggambar di Notes. Kamu akan melihat berbagai pilihan alat gambar seperti pensil, pena, kuas, dan lainnya di bagian bawah layar.
  3. Pilihlah alat gambar yang kamu inginkan. Misalnya, jika kamu ingin menggambar stiker dengan pensil, pilihlah ikon pensil. Setelah memilih alat gambar, kamu dapat memilih warna yang diinginkan dengan mengetuk ikon palet warna di sebelah kiri.
  4. Sekarang, mari kita mulai menggambar stiker di Notes iPhone. Kamu dapat menggunakan jarimu untuk menggambar langsung di layar, atau jika kamu lebih nyaman menggunakan stylus, kamu dapat menggunakan stylus tersebut. Mulailah menggambar stiker sesuai dengan kreativitas dan keinginanmu.
  5. Notes iPhone juga menyediakan beberapa fitur tambahan yang dapat memperkaya stiker yang kamu buat. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan ketebalan alat gambar. Jika kamu ingin mengubah ukuran atau ketebalan pensil, cukup ketuk ikon “Ukuran” di sebelah kanan palet warna. Geser slider untuk mengatur ukuran atau ketebalan yang diinginkan.
  6. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan fitur pengisi warna untuk mewarnai stiker milikmu. Jika kamu ingin mewarnai stiker dengan pengisi warna, ketuk ikon “Fill” di sebelah kanan palet warna. Pilihlah warna yang diinginkan dan ketuk area yang ingin kamu isi dengan warna tersebut.

Penutup

Itulah cara mudah menggambar stiker di Notes iPhone. Dengan aplikasi Notes yang ada di iPhone, kamu dapat mengeluarkan kreativitas dan membuat stiker unik sesuai dengan keinginanmu. Jadi, ayo coba dan tambahkan sentuhan personal pada pesan-pesan kamu dengan stiker buatan sendiri di iPhone milikmu!***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luxury89
tongtoto
agen89
cpgtoto
karirtoto
lotte4d
mcdbola
rumpitoto
situstogel88
tongtoto
rtp karirtoto
slot anti lag
BMW777
Bakama
berita heboh
pakar angka
pakar bola
Stt Bentara
Stmik Gresik
Iain Demak
Stt Dirgantara
Universitas Negeri Palembang
Akper Pemda Makassar
Universitas Satu Nusa
AMK Barabai
STIE Riama
Politeknik Wilmarbi
Stkip Purnama
Akpis Banjarmasin
pbn judi